Selasa, 09 Desember 2014

Jangan terlalu cinta

Sobat SKM,

Hakikat cinta memang kental dengan suka dan duka, penuh dengan pengorbanan dan perjuangan. hal itu memang akan membuat hati kita semakin mengenal arti cinta sejati yang sesungguhnya. kadang hati ini sulit ketika rasa cinta kita kepada seseorang meninggalkan kita begitu saja, raga ini rasanya

rapuh dan tak berdaya mengenang rasa indah ketika ta'aruf dan untuk membina hubungan

serius dimasa mendatang. hati ini memang terasa sulit untuk menerima rasa pahitnya perpisahan dalam hubungan cinta kita bersama seseorang yang memang sudah terlalu dekat dengan kita.

Sobat SKM,

orang yang kita cintai belum tentu selamanya menemani, karena kesetiaan akan terkikis perlahan ketika ruang hati seseorang terisi dengan 2 pilihan dari 2 orang yang memiliki cinta. terukir manisnya cinta saat kita bersama menjalaninya berdua akan menjadi sebuah ukiran yang pahit karena perpisahan. inilah dunia percintaan yang memang disetiap sela kisahnya akan dilewati oleh berbagai cobaan.

cinta boleh saja, tapi ingat jangan terlalu mencintai karena akan tersa sakit ketika kita diterpa oleh perpisahan. rasa cinta memang ada tapi jangan terlalu mendramatisir cinta, karena ada kalanya cinta itu hilang dan meninggalkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat, Silahkan tampilkan komentar dengan tutur kata yang sopan dan baik, komentar, kritik dan saran sangat Muhri harapkan untuk perubahan.....