Senin, 08 Desember 2014

Kasih sayang yang hilang

 Sobat SKM,

Cinta adalah anugrah yang Tuhan karuniakan, anugrah yang sangatlah indah jika kita tau makna dari cinta itu. Karena setiap manusia dilahirkan telah dianugerahi cikal bakal cinta yang suci, tak heran jikalau kita semakin tumbuh dewasa semakin kita memahami cinta yang sesungguhnya. cinta itu suci seperti lembaran buku yang putih bersih belum ada sedikitpun tinta pena yang tertanam di lembaran tersebut, cinta itu ibarat mutiara didasar lautan, susah untuk mendapatkannya dan mahal harganya jika kita sudah mendapatkannya.

Sobat SKM,

Makna cinta itu teramat dalam, bahkan lebih dalam dibanding muara sungai. tapi, tapi kita harus bisa dan mau menerima ketika cinta yang kita jalin, itu hilang entah kemana, kita harus sanggup dan tak boleh terpuruk. Ingatlah akan makna cinta, bahwa cinta itu sangatlah suci jangan pernah ternodai dengan gundah galau kita ketika cinta tersebut hilang dan pergi dalam jalinan asmara kita.

Sobat SKM,

Mungkin kita sudah banyak tahu, bahasa anak muda dewasa ini dengan kata " PUTUS " yah memang kata tersebut adalah sebuah kata yang sangat menyakitkan dikala seseorang yang kita cintai dan yang kita sayangi hilang begitu saja, baik karena sebab maupun tanpa sebab. tapi ingatlah makna cinta sesungguhnya, bahwa cinta itu suci, baik ketika kita sedang menjalin hubungan dengan seseorang maupun kita sudah berpisah, sama saja... jangan pernah menodai kata Cinta dengan kebencian, kegalauan dan keterpurukan.

Sobat SKM,

Muhri pernah mengenal dan suka dengan kata ini, lagi-lagi ini ungkapan tenar dikalangan muda-mudi kita, yaitu kata  " Move On " nah ini baru namanya Cinta Suci. walaupun sudah ditinggal rasa cinta terhadap seseorang yang pernah mengisi hari demi hari kita, yang telah melengkapi kekosongan hati kita, tapi kita tidak merasa terpuruk atau menyalakan api kebencian, malah kebangkitan dari keterpurukanlah yang akan mengobati rasa ditinggal seseorang yang kita cintai.sudahlah jangan terlalu memikirkan masalalu, songsong aja masa depan, masih banyak seseorang yang lebih pantas untuk singgah dalam singgasana cinta kita, tak perlu risau ketika kasih dan sayang meninggalkan kita, tak perlu galau ketika seseorang yang kita cintai meninggalkan kita. jadikanlah sebagai sebuah pengalaman dan sepenggal history kehidupan yang mengisi ruang lorong waktu kisah cinta yang kita alami dalam manjalani kehidupan ini.

spirit spirit spirit......

moveOn Moveon MOVEONE...........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat, Silahkan tampilkan komentar dengan tutur kata yang sopan dan baik, komentar, kritik dan saran sangat Muhri harapkan untuk perubahan.....